Sabtu, 13 April 2013


HADIAH TERINDAH

P.U:CHRISTY CHERRYBELLE & NICKY XO-IX

Happy reading . . .

Tanggal 24 Desember

Pagi begitu cerah , nampak seorang gadis tengah duduk di balkon kamarnya dan memandangi sebuah foto . . .
“kenapa kamu tega sih ninggalin aku , katanya kamu 2 tahun balik tapi ini kenapa sampai 3 tahun kamu gak balik2 , aku kangen sama kamu”ucap gadis itu seraya mendekap foto yg ia pegang
“christy kamu ngapain , ayo mandi ntar telat loh kuliahnya”ucap mama gadis itu yg bernama christy
“iya ma aku mandi”ujar christy seraya menuju kamar mandi
Beberapa menit kemudian christy , menuju meja makan . . .
“pagi pa ma”sapa  christy
“pagi sayang ayo sarapan”ajak mama christy
“christy papa mau tanya sama kamu”ucap sang papa
“tanya apa pa”jawab christy
“hubungan kamu sama nicky bagaimana christ”tanya papa
“hmm yah gak kayak gimana pa , semenjak nicky ninggalin aku ke sidney aku juga gak tau kita masih pacaran ato udah putus”jawab christy
“tapi . . .”ucap papa terpotong
“udah yah pa jangan bahas tentang nicky lagi sama christy , christy berangkat dulu yah ma pa”pamit christy seraya pergi
“hati2 yah sayang “jawab sang mama
“udahlah pa nanti aja kita omongin lagi sama christy”lanjut sang mama
“iya ma “jawab sang papa

@kampus
“eh eh eh guys , bentar lagi kan christy ultah , gimana kalo kita ngasih kejutan buat dia”ujar gigi
“oh iya 2 hari lagi kan christy ultah sampek lupa gue”sambung cherly
“kira2 kita ngado apa yah buat christy”tanya anisa
“hmm apa yah”pikir angel
“kalian kok gak pada mikir sih mau ngasih kado apa buat kici”tanya felly pada anak XoIx
“tenang aja kita berdelapan udah , siapin HADIAH TERINDAH buat christy”jawab kiki
“emang apa kadonya apa yah”tanya anisa pada kekasihnya
“tenang bun hadiah ini adalah hadiah yg paling christy inginkan selama 2 tahun terakhir ini”ungkap kiki pada anisa
“apaan sih bikin kepo deh”tanya angel
“udah tunggu aja tanggal 26 besok”ujar kiki
“hay kalian lg ngomongin apaan”tanya christy yg baru tiba
“kita lagi ngomongin tantang . . .”ujar angel terpotong karena mulutnya di bekap cherly
“hmm hmmmhmmmhmm”gumam angel karena mulutnya di bekap
“apaan sih “tanya christy
“gak ini kita lagi ngomongin tentang , natal besok”ujar hendra
“oh . . .”jawab christy yg kemudian duduk di kursinya
“kebiasaan yah loe ngel , selalu bikin kacau”omel gigi
“sorry gue kan orangnya emang terlalu jujur”ungkap angel
“eh udah dong jangan nyalain cewek gue mulu kasian tau “belah hendra
“huuuuuu “ujar semua
“guys besok hari natal datang yah ke rumah gue , ada acara makan2 “ujar christy
“pasti kita dateng chris , iya gak mbem”ujar lee pada iras
“yoi brother “jawab ira seraya melakukan tos dengan lee
“loe mah otaknya makanan mulu gak ada yg laen , gue yakin isi kepala loe berdua pasti warteg deh”ujar alwin berniat meledek
“yeh loe mah , makan itu penting untuk kesehatan , iya gak sob”ujar iras
“so pasti”jawab lee
“se merdeka loe berdua deh”dengus alwin
Tanggal 25 desember (Natal)

@rumah christy
“merry crismast yah om tante”ucapa angel
“iyah makasih yah angel”jawab mama christy
“christ makanannya mana”tanya iras
“itu ada di meja ras lee”jawab christy
“sob berarti ini saatnya buat kita , serbu”ujar lee
“yoi brother”jawab iras seraya berlari bersama lee menuju meja makan
“yaelah tuh anak dua yah kelakuannya”ujar kiki , tiba2 ponsel kiki berbunyi menandakan panggilan masuk . . .

VIA TELFON ON
“halo iya ada apaan”tanya kiki
“. . . . . . . . . .”
“jadi loe besok landing dari sana ke indonesia jam berapa”tanya kiki
“ . . . . . . . .  .”
“oh oke kalo gitu gue sama anak2 jemput jam 7 malem”jawab kiki
“ . . . . . . . . . .”
“oke bro gue tunggu”jawab kiki
OFF
“siapa yah”tanya anisa
“HADIAH TERINDAH buat christy”jawab kiki
“emang apa sih yah”kepo anisa
“liat aja besok bun”jawab kiki
“bikin kepo deh hadiah kamu sama temen2 kamu”ujar anisa
“XoIX , gitu jadi hadianya pasti XTRAORDINARY”jawab kiki
“ih nyebelin”ucapa anisa mencubit lengan kiki
26 Desember (HARI ULANG TAHUN CHRISTY)

Pukul 20.00 wib, nampak anak2 XoIX telah menunggu seseorang di airport , lalu ada seorang lelaki yg menghampiri mereka . . .
“guys”sapa lelaki itu
“loe udah dateng , deadline loe telat yah kita udah 1 jam nunggu di sini”ungkap alwin
“sorry pesawat gue , tadi pemberangkatannya di tunda jadi gue harus nunggu 1 jam  tapi kita gak telat kan buat ke pestanya christy”tanya lelaki itu
“kayaknya gak , pestanya christy di mulai setengah 9 , dari bandara ke rumah christy paling 20 menit”ucap budi
“yaudah kalo gitu ayo berangkat”ucap lelaki itu seraya menarik kopernya

@rumah christy
“selamat ulang tahun yah kici moga panjang umur”ujar felly
“makasih yah felly , tapi mana kadonya”ujar christy
“inget aja , yaudah nih”ucap felly seraya menyerahkan sebuah kotak yg terbungkus kertas kado , anak2 chibi pun memberikan ucapan selamat pada christy dan menyerahkan  kadonya masing2 . . .
“ngomong2 cowok2 kalian pada kemana kok gak berangkat bareng”tanya christy
“tadi katanya mereka ada urusan dulu , nyusul katanya”jawab ryn
“oh “ucap christy
“itu mereka . . .”ucap steffy seraya menunjuk anak2 XoIx
“kalian darimana kok telat”tanya christy
“kita habis ngambil HADIAH TERINDAH buat kamu”jawab agoy
“hadiah terindah maksudnya “tanya christy

Tiba2 terdengar lantunan melody yg indah dan suara yg tidak asing bagi christy , christy pun menoleh ke arah suara itu dan , betapa kagetnya ketika dia melihat nicky , kekasihnya yg baru datang dari sidney . . .
“nicky . . .”pekik christy
“iyah christy ini aku “jawab nicky ber.ancang2  akan memeluk christy tapi . . .
Plakk . . . sebuah tamparan mendarat di pipi nicky . . .
“auwh kok kamu nampar aku sih”ucap nicky seraya mengelus pipi yg di tampar christy tadi
“itu buat kamu karena udah ingkar janji ke aku 1 tahun yg lalu”ujar christy
“bukan maksud aku ingkar janji tapi . . .”ujar nicky terpotong karena christy langsung memeluknya
“dan ini buat kamu karena udah jadi HADIAH TERINDAH buat aku , i love you nicky”ucap christy di dalam pelukan nicky
“love you to christy”ujar nicky seraya mencium kening christy
“cie cie . . .”ledek MC  & MX yg lain

HAPPY ENDING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar