Sabtu, 13 April 2013

CINTA SELEMOT KONEKSI INTERNET PART 01-02

PART01


Pagi yang indah dan cerah tampak burung2 bernyanyi dan angin pagi yang menyejukkan membuat bulu kuduk berdiri tampak sekelompok mahasiswa dan mahasiswi berlalu lalang di area sekitar kampus . . .
“behel kembaliin ngak bb aku”ujar seorang gadis berparas cantik yg bernama angel
“ambil aja kalo bisa wekk :p”ujar seorang pria tampan yg bernama kiki
“ish nyebelin yah , makan nih sepatu”ujar angel seraya melepas sepatu sebelah kananya dan melemparkanya ke arah kiki tapi naas bukannya kena kiki tapi sepatu itu malah mengenai pak sapto salah satu dosen yg terkenal killer
“MARGARETH ANGELINA , MUHAMMAD RIZKY”teriak pak sapto
“mampus 86 kena pak sapto lagi , ki tanggung jawab kamu”ujar angel menyenggol lengan kiki
“enak aja loe yg ngelempar tuh sepatu napa gue yg tanggung jawab”ujar kiki
“yah kamu  lah coba kamu  gak ngambil bb aku  pasti aku  ngak bakalan ngelempar sepatu ke kamu”ujar angel seraya mengambil bb yg di pegang kiki
“kalian berdua yah selalu ribut kyk tom dan jerry “ujar pak sapto seraya menjewer telinga kiki dan angel
“aduh ampun pak , bukan saya pak yg mulai duluan tapi kiki”ujar angel kesakitan
“eh enak aja , loe tuh siapa suruh lempar2 sepatu, aduh pak sakit jangan ditarik dong telinga saya pak”ujar kiki kesakitan karena telinganya ditarik oleh pak sapto
“udah kalian berdua jangan main salah2an sekarng kalian ikut saya , saya akan memberikan hukuman buat kalian”ujar pak sapto seraya berjalan pergi membawa kiki dan angel yg masih dalam posisi dijewer

@koridor kampus
“sekarang kalian bersihin seluruh lorong kampus ini dari sini sampai ujung sana “ujar pak sapto seraya menunjuk ke sebuah arah
“yah pak”ujar kiki angel pasrah
“kalo sampek tidak bersih bapak bakal tambah hukumannya”ujar pak sapto seraya pergi
“kamu sih jadi orang iseng banget liat aku  jadi kena hukuman”ujar angel
“yeh itu mah salah loe siapa suruh lempar2 sepatu , dasar lemot”ujar kiki
“enak  aja kamu  ngatain aku  lemot , dasar behel ”ujar angel
“lemot”
“behel”
“lemot”
“behel”
“lemot”
“behel”
Mereka berdua masih saja saling adu mulut sambil membersihkan koridor kampus yg lumayan luas itu . . .

SKIP . . .

@kantin . . .
“si kiki kemana bob”tanya nicky
“gue juga ngak tau , terakhir sih gue lihat dia lagi kejar2ran sama si angel”ujar bobby yg fokus pada layar bb.nya
“tuh anak yah sehari ngak ngejailin si angel ngak bisa apa”ujar nicky
“kayak ngak tau kiki aja loe , bisa demam tuh anak kalo ngak ngejailin si angel”ujar hendra cengeesan
“ngomongin gue yah”ujar kiki yg datang penuh dengan keringat di wajahnya
“astaga muhammad rizky abis keujanan dimana loe? Perasaan  terang deh loe kok bisa kehujanan”ujar lee dengan nada lebay
“keujanan mata loe sipit , gara2 si lemot gue kayak gini”ujar kiki
“angel maksud loe”tanya iras seraya meneguk minumannya
“siapa lagi “ujar kiki seraya merebut minuman iras dan meminumnya sampai habis
“kenapa lagi loe ama dia”tanya nicky
“aukah , males gue mbahas.nya , btw si agoy mana “tanya kiki
“agoy ngak masuk katanya ada urusan keluarga gitu”jawab iras

@kelas
“sebel aku  sama yg namanya muhammad rizky sebel”ujar angel yg baru datang dan langsung duduk di kursinya
“kenapa loe ngel , btw loe baru mandi yah”tanya felly
“mandi  emang siapa yang mandi”ujar angel
“amin . . .”ujar chibi bersamaan (kecuali anisa , ceritanya anisa ngak gabung sama chibi jadi chibi Cuma 8 orang)
“kok malah kalian aminin sih”tanya angel bingung
“udak mulai nih koneksi lemot “ujar ryn
“yah loe basah kayak gitu”ujar christy
“ini tadi aku habis ngebelsihin koridol sekolah , makanya kelingetan gini”jawab angel dengan nada cadel
“ngapain loe ngebersihin koridor”tanya cherly
“gara2 aku ngelempar sepatu . . .”ujar angel terpotong
“kok bisa?Cuma gara2 ngelempar sepatu loe ngebersihin koridor?terus apa hubungannya gitu loe ngelempar sepat sama ngebersihin koridor?”ujar kezia dan chibi yg lain hanya bengong melihatnya
“udah kez ?”tanya stefy
“makanya kez kalo orang ngomong dengerin sampe selesai , jangan kayak petasan nyamber aja”ujar gigi
“lanjutin ngel”suruh felly
“iya zia emang aku ngelempar sepatu tapi sepatunya kena muka pak sapto”jawab angel
“gila loe ngel , baru loe mahasiswi pertama yg berani ngelempar muka pak sapto pakek sepatu “ujar cherly
“itu kan faktor ngak sengaja”ujar angel

SKIP . . .

@angel home
“angel pulang kak “ujar angel yg baru memasuki rumahnya
“loe udah pulang deg , tumben amat loe pulang jam segini biasanya juga malam loe pulangya”ujar alwin kakak angel
“pulang cepet salah pulang terlambat salah, terus enaknya gimana”ujar angel kesal
“peace , sini deh adeg gue yg cantik kakak loe yg cakep dunia akherat mau ngomong”ujar alwin menyuruh angel duduk di sebelahnya
“jiah dunia akherat kepedean kamu kak , ada apaan emang”tanya angel
“deg auryn itu udah punya cowok belum sih “ujar alwin
“ngapain tanya2 kaya gitu , kakak suka yah”tanya angel menggoda
“hehehehehe , iya”jawab alwin cengeesan
“belum kok kak , tapi kalo kakak mau ngedapetin auryn kakak harus exta kerja keras”ujar angel
“emang kenapa deg ?”tanya alwin
“secara gitu auryn fans.ya di kampus banyak , auryn kan imut2 baby face cowok mana sih yg ngak kecantol”ujar angel
“imut2 baby face , bahasa dari mana tuh”tanya alwin
“kamus alay , udah ah kak capek aku mau mandi,makan, terus tidur”ujar angel seraya menaiki anak tangga rumahnya

SKIP . . . pagi harinya

BERSAMBUNG

PART02
Pagi hari.nya . . .
“angel . . . , ada temen2 kamu nih”teriak alwin dari lantai bawah
“iya kak bentar lagi angel turun”jawab angel dari lantai dua
“kalian tunggu sebentar yah nanti juga turun , kalo gitu aku duluan yah”ujar alwin
“iya kak”jawab chibi

Beberapa menit kemudian . . .
“hay lama yah nunggunya”ujar angel
“gak kok ngel , yaudah ayo berangkat nanti keburu rame mall.nya”ujar ryn
“yaudah ayok”jawab angel
“yuk . . .”ujar chibi

@kiki home
Tampak anak2 XoIx yg telah berkumpul di rumah kiki untuk membahas suatu hal . . .

“kak kiki anterin nisa ke mall yuk”ujar anisa adik kiki
“aduh nisa  kamu gak liat kakak lagi kumpul2 sama temen2 kakak”ujar kiki
“yah kakak . . .”ujar anisa cemberut
“gimana kalo aku anterin , aku juga mau beli sesuatu juga soalnya“tawar nickiy
“gak apa2 nick loe nganterin nisa ,nanti loe repot lagi nisa cerewet loh”ujar kiki seraya melirik anisa
“ih kakak apa.an sih masak adeg sendiri dikatain cerewet”ujar anisa mengembungkan pipinya
“bercanda kali deg , jadi gimana kamu mau gak dianterin nicky”tanya kiki
“kalo kak nicky gak keberatan sih aku mau “ujar anisa dengan pipi yg merah
“cie cie , pipi anisa merah tuh gara2 mau jalan sama nicky”ledek lee
“apa.an si kak lee , yaudah kak nicky tunggu bentar yah nisa ganti baju dulu”ujar anisa seraya perfi menuju kamarnya
“ngomong2 loe mau beli apa ke mall nick ,”tanya hendra
“bentar lagi kan tanggal 26 “jawab nicky
“emang ada apa.an tanggal 26 nick , loe kok gak nyambung sih ditanyain mau beli apa.an kok malah ngomongin tanggal 26”ujar hendra
“makanya henhen kalo orang ngomong dengerin dulu , maksud gue kan bentar lagi tanggal 26 desember nah my kici ultah jadi gue mau siapin kado istimewa buat my kici , faham”ujar nicky seraya merangkul hendra
“oh gitu , gue faham”jawab hendra
“kak nicky ayo berangkat nisa udah siap”ujar anisa
“yaudah gue ama nisa berangkat dulu yah”ujar nicky
“aku sama kak nicky berangkat dulu yah kak”pamit anisa
“hati2 yah , nick jagain nisa yah”ujar kiki
“pasti ki , gu pamit yah , bye”ujar nicky
“bye . . .”ujar  MX

@MALL
“kici gimana hubungan kamu sama nicky”tanya kezia
“biasa aja si zia , yah kayak pasangan lain normal2 aja”jawab christy
“ngomong2 si angel sama ryn mana kok gue kagak liat mereka setelah keluar dari toko baju tadi”tanya christy
“biasa lah ryn sama angel kalo kesini pasti ke penjual ice krim favorit mereka , kita tunggu di cafe biasa aja lha”ajak cherly
“yaudah yuk”ujar chibi mengiyakan

@angryn
“ryn nih es krim yah semenjak zaman kita SMA sampai sekarang masih enak yah”ujar angel seraya melahap ice cream di.tangan.nya
“iya ngel , apalagi yg rasa coklat ini masih aja enak”ujar ryn
“ryn berhenti ryn , itu bukan.nya nicky sama cewek lagi , kira2 siapa yah tuh cewek”tanya angel
“adiknya mungkin ngel loe gak usah nefthink deh”jawab ryn
“tapi setau aku nicky tuh anak tunggal ryn”ujar angel
“sepupu mungkin”ujar ryn santai
“tapi coba kamu liat kalo sepupu gak mungkin kan gandeng2an kayak gitu”ujar angel
“bener juga sih kata loe , tumben koneksi loe gak selemot koneksi internet”ujar ryn meledek
“kamu yah selalu ngejek aku ”ujar angel
“jangan ngambek dong angel sayang nanti jelek loh , yaudah yuk mending kita nyusulin anak2 ke tempat biasa”ujar ryn seraya merangkul angel
“yaudah yuk”ujar angel

@nicksa
“udah belum belanjanya nisa”tanya nicky
“udah kok kak , kakak sendiri”ujar anisa
“udah kok”ujar nicky
“tapi kok kakak gak bawa apa2 sih”tanya anisa
“iya lah orang kakak  Cuma pesen barang.nya kakak ambil seminggu lagi kalo udah jadi”jawab nicky
“oh gitu , emang kakak beli apa”tanya anisa
“kepo deh , kamu laper gak makan yuk kakak tau tempat makan yg enak disini”ujar nicky
“yah kak aku juga laper , hehehe”ujar anisa cengeesan
“yaudah yuk”ujar nicky dan diiyakan oleh anisa

@cafe ANGELOUS
“ryn sama angel mana sih kok lama banget”tanya steffy
“iya udah capek laper lagi”ujar gigi memegangi perutnya
“loe mah capek gak capek pasti laper gi”ujar kezia
“gue beri juga loe”ujar gigi mengepalkan tangannya
“gigi udah selalu berantem aja kerjaannya sama zia”ujar felly
“habis dia sih selalu ngejek gue”ujar gigi menunjuk kezia
“biasa aja kali gak usah nunjuk2”ujar kezia seraya  menyingkirkan tangan gigi
“udah2 berantem aja”ujar cherly melerai
“kok ribut2 sih ada apaan “tanya ryn yg baru datang bersama angel
“nih dia yang di tunggu2 “ujar christy
“apaan , oh yah chris aku tadi liat nicky lagi jalan sama cewek di toko baju”ujar angel dengan polos dan tampang tanpa dosa
“bener kamu ngel emangnya kap . .”ujar christy terpotong karena melihat seseorang yang tidak asing untuknya

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar