Sabtu, 13 April 2013

CINTA SELEMOT KONEKSI INTERNET PART 02-04


PART03
“yang bener kamu ngel emangnya kap . .”ujar christy terpotong karena melihat seseorang yang tidak asing untuknya

Christy melihat nicky masuk kedalam cafe bersama seorang cewek , yah cafe itu memang cafe favorit christy dan nicky hampir tiapa kali mereka jalan berdua mereka selalu mampir ke cafe itu . . .

“chris nicky chris”ujar cherly yg berada di sebelah christy
“bisa ada perang dunia nih”celetuk gigi
“gigi . . .”ujar chibi kecuali christy yg menghampiri dipenuhi dengan amarah
“kici tunggu”cegah felly tapi tak berhasil
“aduh chibi gimana nih , loe si ngel tadi ngomong gitu udah emosi duluan kan kici”ujar ryn
“aku kan cuman ngomong apa yg tadi aku liat”ujar angel
“kita harus nyegah christy jangan sampai dia bikin ribut di cafe ini”ujar cherly
“ayok”ujar chibi

@nicksa
“kamu mau pesen apa nisa”tanya nicky
“aku pesen , samain aja deh sama kakak”jawab anisa
“yaudah kalo gitu , mbak nasi goreng vegetarian 2 sama jus jeruk 2”ujar nicky pada pelayan cafe itu
“baiki mas tunggu sebentar”ujar pelayan itu seraya meninggalkan nicky dan anisa
“kamu kepanasan yah nisa kok sampek keringetan gitu”tanya nicky
“iya kak emang gitu aku kalo capek , emang gampang keringetan”jawab anisa disertai senyumnya
“sini kakak lap.pin keringetnya”ujar nicky seraya melap wajah anisa dengan sapu tangannya
“nicky kamu keterlaluan yah”ujar christy yg melihat adegan tadi
“kici kamu ada disini juga sama siapa”tanya nicky
“udah kamu gak usah ngaliin pembicaraan , kamu udah bosen sama hubungan kita sampe2 kamu jalan sama cewek lain”ujar christy seraya meneteskan air matanya
“kamu ngomong apaan sih aku gak ngerti kici”tanya nicky yg bingung
“udahlah kamu jahat nick”ujar christy seraya meninggalkan nicky
“kici tunggu”panggil nicky seraya mengejar christy tapi dicegah chibi
“STOP”ujar chibi seraya menahan nicky
“nick mending kamu jangan ketemu christy dulu deh kayaknya dia kecewa sama kamu”ujar cherly
“kecewa kenapa si cher , gue aja gak tau apa salah gue”tanya nicky bingung
“ya ampun antonius nicky riyant , kenapa loe jadi selemot koneksi internet sih , yah jelas lah christy marah sama loe , loe kan lagi jalan ama cewek lain”ujar gigi
“cewek lain maksud kalian anisa , ya ampun salah faham kan”ujar nicky menepok jidatnya
“salah  faham maksudnya”tanya ryn
“yaiyalah salah faham , aku kesini itu buat nganterin anisa belanja sekalian aku mau beli kado buata christy”jelas nicky
“terus dia siapa”tanya kezia
“kenalin ini anisa adiknya kiki”ujar nicky
“anisa”ujar anisa seraya menglurkan tangannya , dan satu persatu Mc meraih uluran tangan anisa
“oh jadi gitu”ujar stefy
“gue harus bisa ngejelasin ke christy nih”ujar nicky
“kita bakal bantu kok nick”ujar ryn dan chibi yg lain hanya mengangguk
‘thanks yah “ujar nicky dan di balas senyum oleh chibi

SKIP . . . . .

@kiki home
Jam menunjukkan pukul 3 sore kiki sedang bersantai-santai di sofa sambil menunggu anisa pulang . . .
“nisa  nicky mana kok kamu sendiri”tanya kiki yg tengah duduk di sofa
“kak nicky langsung pulang kak”jawab anisa
“oh gitu , kamu kok lesu gitu kayaknya”tanya kiki
“aku Cuma capek kak , aku ke kamar dulu yah”ujar anisa seraya melangkah ke kamarnya
“aneh banget tuh anak , biarlah mending gue  ke toko kue beli rainbow cake”ujar kiki seraya menuju ke garasi dan melajukan motornya ke toko kue

@christy home
Christy masih termenung  di tepi kolam renang dan memikirkan kejadian di cafe tadi siang , chibi yg khawatir berinisiatif ke rumah  christy untuk menjelaskan yg nicky katakan tadi . . .
“gue jadi khawatir deh sama tuh anak soalnya kata pembantunya dari tadi  siang si kici gak mau makn”ujar kezia
“iya gue juga nih gak tega ngeliat  kembaran gue gegana kayak gitu”ujar felly
“gegana apaan fel”tanya steffy
“gelisah galau merana , loe kok jadi selemot koneksi internet si ayy biasanya juga si angel”ujar felly
“eh btw si angel kemana kok gue gak ngeliat dia sih “tanya steffy
“si angel katanya lagi bantuin mamanya di toko kue.nya”ujar ryn dan chibi hanya meng “o” kan.nya
“kita hibur kici aja yuk”ujar cherly
“yuk “ujar chibi
Sementara chibi masih berusaha menghibur christy , kita liat kiki yuk yg lagi ada di toko kue . . .
“rainbow cake , mana yah”uajr kiki seraya mencari kue rainbow cake di antara kue2 yg lain
“nah ini dia”ujar kiki seraya mengambil kue.nya tapi tiba2 ada seseorang yg membawa sebuah kue dan menabrak kiki hingga kiki terjatuh ke lantai , seseorang yg menabrak kiki itu kehilangan keseimbangan lalu terjatuh dan mengakibatkan kue yg dibawahnya jatuh mengenai wajah kiki . . .
“aduh mampus kuenya kena muka orang”ujar seseorang itu
“aduh hati2 dong kalo bawah kue kena ke muka gue nih”omel kiki
“maaf mas , maaf sini saya bantuin”ujar seseorang itu seraya mengambil kue dari wajah kiki
“loe . . .”ujar kiki seraya membersihkan sisa cream kue di wajahnya
“loe  . . .”ujar seseorang itu seraya menunjuk kiki

BERSAMBUNG


PART04
“loe . . .”ujar kiki seraya membersihkan sisa cream kue di wajahnya
“loe  . . .”ujar seseorang itu seraya menunjuk kiki
“aduh dosa apa si gue kenapa selalu kalo ketemu loe gue selalu apes”tanya kiki
“emang gue mau gitu ketemu loe 2 kata , ogah banget”ujar seseorang itu yg ternyata angel
“aduh dasar cewek selemot koneksi internet”ujar kiki seraya pergi meninggalkan angel
“dasar cowok behel aneh”ujar angel seraya membersihkan sisa kue yg jatuh di lantai

SKIP . . .  keesokan paginya di kampus

“aduh kici mana kok belum dateng , gue harus jelasin semuanya”ujar nicky
“kici tunggu “teriak nicky karena melihat christy yg baru datang
“kamu mau apa aku udah gak mau ketemu kamu lagi”ujar christy seraya meninggalkan nicky
“kamu harus dengerin dulu penjelasan aku kici”ujar nicky menahan kepergian christy
“gak ada lagi yg perlu dijelasin”ujar christy seraya melepaskan tangan nicky yg menahannya
“gue harus cari cara buat minta maaf sama kici tapi apa”tanya batin nicky

Sementara itu angel yg buru2 tidak sengaja menabrak kiki yg tengah berjalan di depan.nya yg mengakibatkan angel hampir jatuh tapi kiki berhasil menahan tubuh angel yg hampir jatuh , seketika mereka saling bertatapan satu sama lain cukup lama mereka saling bertatapan hingga nicky datang mengagetkan , seketika kiki melepaskan angel dan mengakibatkan angel jatuh ke lantai . . .
“aduh kiki sakit”ujar angel dengan nada cadel
“sorry  ngel gue gak sengaja , sini gue bantu”ujar kiki seraya membantu angel berdiri
“loe berdua habis ngapain peluk2kan kayak gitu”tanya nicky
“peluk2kan model rambut loe miring , nih tadi si lemot mau jatuh jadi gue tahan tubuhnya biar gak jatoh”jelas kiki
“tapi percuma juga loe tahan tubuhnya ki , buktinya dia jatoh juga”ujar nicky menunjuk ke arah angel
“ini juga gara2 kamu juga antonius nicky riyant”ujar angel seraya menjambak rambut nicky
“aduh ngel sakit ngel , lepasin dong ngel”pinta nicky kesakitan
“gak pake gara2 kamu badan aku sakit semua”ujar angel
“yowes toh ngel orah usah di bahas maneh masalahe yowes kedaden ngunu”ujar nicky menggunakan bahasa jawa
“aduh nicky kamu ngomong apaan sih gak ngerti aku”ujar angel seraya menggaruk kepalanya yg tak gatal tapi masih menjambak rambut nicky
“itu bahasa jawa kali , dasar cewek selemot koneksi internet”ujar kiki
“aku gak tanya kamu cowok behel jadi diem”ujar angel seraya melepaskan nicky
“lemot”
“behel”
“lemot”
“behel”
“lemot”
 “behel”
“udah2 kalian berdua jangan ribut”lerai nicky
“diem .!!!”bentak kiki angel bersamaan , nicky hanya diam dan berlalu pergi meninggalkan mereka berdua

@kelas
Tampak steffy tengah berkaca dan memakai bedaknya hingga bobby datang dan mengganggunya . . .
“stef loe cantik banget , dan akan lebih cantik kalo gini”ujar bobby seraya mengambil bedak dari tangan steffy dan memakaikanya ke muka steffy
“bobby , jail banget si loe . . .”teriak steffy seraya mengejar bobby dengan bedak yg cukup tebal di mukanya
“tapi cius stef kalo gitu loe cantik banget”ujar bobby cengeesan
“cantik dari tanah abang , bedak ketebelan gini cantik , iseng banget si loe siniin bedak gue”ujar steffy mengambil bedak dari tangan bobby dan seraya pergi meninggalkan bobby
“gimana gue gak jatuh cinta coba sama loe , Cuma loe satu2nya cewek yg bisa narik perhatian gue stef”ujar batin bobby
“binyo2  loe ternyata cakep juga yah walaupun loh iseng”ujar batin steffy senyum2 gaje seraya membersihkan bedak di wajahnya yg lumayan tebal
SKIP . . .
@kantin
“guys loe semua mau bantu gue gak”tanya nicky
“bantuin apaan bro “tanya agoy
“jagi gini guys kemaren kan waktu gue nganterin nisa ke mall gue ketemu christy , nah waktu itu christy salah faham dikiranya nisa itu selingkuhan gue , terus loe punya cara gak supaya christy maafin gue”tanya nicky
“loe udah jelasin ke christy belum”tanya balik kiki
“loe tau christy kan , dia itu kalo marah gak mau dengerin siapapun belum juga gue ngomong dia udah pergi”ujar nicky
“hmm , gue punya ide supaya christy mau dengerin loe”ujar iras
“apaan ras”tanya nicky
“sini semua ngumpul2”ujar iras semua mx pun mendekat ke iras dan iras pun memberi tau ide.nya
“gimana”tanya iras
“setuju”jawab semua Mx  , dan mereka pun meninggalkan kantin untuk memulai menjalankan rencana iras . . .

@kelas
“kici ke kantin yuk”ajak felly
“gak deh fel , aku lagi gak mood”ujar christy
“aduh chibi aku jadi khawatir sama kici , kalo terus2san kayak gini dia bisa sakit nantinya”ujar felly cemas
“iya fel tapi harus gimana dong”tanya cherly
“gimana kalo . . .”ujar kezia terpotong karena kedatangan hendra
“christy chris loe harus ikut gue”ujar hendra panik
“ada apaan dra”tanya christy
“udah nanyanya nanti aja ini , tentang nicky”ujar hendra
“nicky kenapa ndra loe jangan bikin gue cemas dong”ujar christy cemas
“makanya ayo ikut gue kalo loe masih mau ketemu nicky”ujar hendra
“yaudah ayo ndra”ujar christy mengikuti hendra dari belakang di.ikuti chibi

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar